KEMENKUMHAM GANDENG PPOTODA SOSIALISASI IMPLEMENTASI KOTA/KABUPATEN PEDULI HAM

PPotoda.org, Malang – Bertempat di Studio Pusat Pengembangan Otonomi Daerah, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia melalui Direktur Kerjasama HAM menyelenggarakan Webinar tentang Implementasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 34 Tahun 2016 tentang Kriteria KAbupaten/Kota Peduli HAM.

Ditengah situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 PPotoda berkomitmen untuk mengawal jalannya regulasi daerah atau kebijakan daerah berbasis HAM Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Fransisca Ayulistya Susanto memaparkan materi tentang Perkembangan HAM Internasional dan Perspektif Indonesia.

Selain itu Solehuddin juga bertindak sebagai narasumber yang memaparkan materi tentang Strategi dan Implementasi Kriteria Kab/Kota Peduli HAM.

Dalam paparannya Hajerati S.H, M.H sebagai narasumber Kemenkumham RI memaparkan bahwa komitmen Pemerintah untuk meningkatkan kepedulian terhadap HAM melalui penyusunan dan evaluasi Permenkumham agar pelaksanaan penilian dan verifikasi lapangan bisa dilaksanakan secara menyeluruh dan komprehensif.

 

Admin PPotoda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *