FGD BRANCHMARK PROYEKSI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH

FGD BRANCHMARK PROYEKSI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH

PPotoda.org, Batu – Bertempat di Hotel Aston Inn Bappeda Kabupaten Kediri gandeng Tim PPOTODA Universitas Brawijaya untuk melakukan Branchmark terhadap proyeksi perencanaan pembangunan Daerah Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya Kepala Bappeda Kabupaten Kediri H. Sukadi SE, MM memaparkan bahwa kemajuan perkembangunan Kabupaten Kediri diberbagai sektor meliputi infrastruktur, perekonomian, kesejahteraan pendudukan dan penaggulangan kemiskinan, serta sektor lainnya patut diapresiasi ditengah laju pertumbuhan ekonomi yang agak terhambat akibat Pandemi Covid-19.

Untuk itu dalam 5 (lima) tahun atau bahkan 25 (dua puluh lima) tahun kedepan Kabupaten Kediri harus mampu menjadi Daerah yang maju.

Lebih lanjut dalam paparannya Tim PPotoda (Ria Casmi Arrsa) mengungkapkan agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kediri harus dilaksanakan dengan skema Penthahelix dengan melibatkan unsur Pemerintah/Governance, Perguruan Tinggi, Ormas/LSM, Dunia Usaha dan Media Massa keterlibatan pemangku kepentingan dimaksud secara nyata akan mampu mewujudkan akselerasi pembangunan di Kabupaten Kediri.

 

Admin PPotoda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *