AgendaBerita

Kunjungan Himaprodi Hukum Tata Negara Insud Lamongan

PPOTODA – Malang, bertempat di Mimbar Demokrasi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Tata Negara Fakultas Syariah Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan mengadakan kunjungan Studi Tour ke Pusat Pengembangan Otonomi Daerah.  Dalam sambutannya, Ketua PP Otoda, Ria Casmi Arssa, S.H., M.H. menyatakan agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta menjalin tali silaturahmi antar UB dan Insud. Dalam kesempatan yang sama, Kaprodi Insud Lamongan, Muhyiddin. M.Ag juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dan kesempatan untuk saling belajar. “Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berkunjung kesini dalam rangka studi banding, untuk mengetahui bagaimana dinamika otonomi daerah saat ini”

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tukar ilmu demi terciptanya iklim akademis yang lebih komprehensif nantinya. Menanggapi isu isu sektoral di beberapa tahun terakhir, tema yang diangkat dikegiatan ini pun cukup menarik yakni “Dinamika dan Isu-isu Perkembangan Otonomi Daerah”. Pemaparan materi disampaikan oleh Pak Akbar dan Pak Najih selaku Dosen Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Setelah dilakukan pemaparan materi, dilakukan sesi tanya jawab yang diikuti antusias oleh peserta kegiatan. Kegiatan ditutup dengan penyerahan cendera mata dari Insud Lamongan dan foto bersama

 

Admin PPOTODA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button