PPOTODA Community

PP OTODA COMMUNITY merupakan wadah masyarakat secara individual yang bertujuan untuk saling berbagi informasi, berdiskusi dan pergerakan mengenai berbagai hal yang bisa dilakukan oleh setiap individu untuk mendalami berbagai bidang tentang Pemerintahan, Demokrasi, Ekonomi, Sosial, Hak Asasi Manusia, dan Good Governance.

Kegiatan yang dapat dilakukan PPOTODA Community :

  1. Pembelajaran dan Pemberdayaan bersama tentang berbagai isu kebutuhan masyarakat di bidang pemerintahan, demokrasi, ekonomi, dan hak asasi manusia.
  2. Advokasi bersama tentang berbagai persoalan yang di hadapi masyarakat di bidang pemerintahan, demokrasi, ekonomi dan hak asasi manusia.

Prinsip dasar Organisasi PPOTODA COMMUNITY antara lain :

  1. PPOTODA COMMUNITY secara organisatoris dibawah PPOTODA Universitas Brawijaya.
  2. Sifat keanggotaan adalah individual dan kerelawanan
  3. Secara organisatoris PPOTODA COMMUNITY dapat di bentuk masyarakat ditiap propinsi dengan sebutan Wilayah propinsi, dan tiap kabupaten atau kota dengan sebutan cabang Kota/kabupaten.
  4. Persyaratan pembentukan PPOTODA COMMUNITY Wilayah Propinsi a. Minimal keanggotaan 100 anggota b. Dilakukan pelantikan oleh pengurus PPOTODA c. telah sesuai dengan AD/RT PPOTODA COMMUNITY.
  5. Persyaratan pembentukan PPOTODA COMMUNITY cabang kota/kabupaten a. Minimal keanggotaan 20 anggota b. Dilakukan pelantikan oleh pengurus PPOTODA c. telah sesuai dengan AD/RT PPOTODA COMMUNITY.
  6. Pengurus PPOTODA Universitas Brawijaya berhak untuk membubarkan PPOTODA COMMUNITY Wilayah Propinsi dan PPOTODA COMMUNITY Cabang Kota/kab apabila melakukan pelanggaran AD/RT.
  7. Hal-hal yang belum jelas dalam point diatas dapat dilihat dalam AD/RT.

Pendaftaran Anggota PPOTODA COMMUNITY

Sekretariat Pusat Pengembangan Otonomi Daerah :

Gedung Munir lantai Fakultas Hukum Universitas Brawijaya

Jl. MT Haryono 169 Malang

Email : ppotoda@gmail.com

Web : http://ppotoda.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *