Penyaluran Bantuan Tahap I Pengungsi dan Korban Bencana Gunung Kelud

Korban Bencana Gunung Kelud

Selorejo, Selasa 18 Februari 2014 Bertempat  di Balai Desa Bantu Rejo Kecamtan Ngantang tim relawan Pusat Pengembangan Otonomi Daerah (PPOTODA) Universitas Brawijaya menyalurkan bantuan Tahap I kepada korban encana dan pengungsi erupsi gunung kelud.

Adapun bantuan yang disalurkan dalam bentuk perlengkapan mandi, handuk, celana dalam, polyback, makanan ringan untuk anak-anak, masker, perlengkapan bayi, minyak goreng, dan susu. Batuan tersebut merupakan sumbangan dari para donatur yang dikumpulkan dari civitas akademika Universitas Brawijaya maupun masyarakat. Bagi PPOTODA kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial terhadap para pengungsi dan korban bencana gunung kelud.

Disamping itu kepedulian itu terlahir dari semnagta Tri Dharma Perguran Tinggi untuk lebih berkomitmen dalam memupuk semangat pemberdayaan kepada masyarakat sebagai dedikasi yang bermanfaat bagi penanganan bencana. Kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan kami ucapkan terima kasih semoga amal baik dan bantuannya dapat membantu meringankan beban pengungsi maupun korban erupsi gunung kelud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *