Berita

Ketertiban Umum Kunci Keberhasilan Pembangunan Daerah

Pembangunan Daerah

Tim Peneliti PPOTODA menjadi fasilitator dalam kegiatan penelitian dalam rangka membangun kerangka hukum (legal framework) regulasi di bidang ketertiban umum. Dalam kesempatan itu tim mengidentifikasi berbagai pendapat dan aspirasi dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Setda Kabupaten Kediri guna merumuskan kajian dibidang Ketertiban Umum.

Dalam penggunaannya, ketertiban umum ini harus dapat dipergunakan sebagai suatu perisai (as as hield), dalam usaha untuk menjaga agar tidak terjadi pelanggaran terhadap sendi-sendi asasi dari sistem hukum dan tata susila masyarakat. Dari kajian diskusi ini dipandang strategis untuk melakukan penataan terhadap regulasi di bidang ketertiban umum.

3 Comments

  1. I am a website designer. Recently, I am designing a website template about gate.io. The boss’s requirements are very strange, which makes me very difficult. I have consulted many websites, and later I discovered your blog, which is the style I hope to need. thank you very much. Would you allow me to use your blog style as a reference? thank you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button